sektor pendidikan





Mesin antrian pendidikan, adalah produk mesin antrian dari kami, anjungan informasi(ANFO), untuk membantu dunia pendidikan didalam memasyarakatkan budaya antri, bidang pendidikan tersebut adalah seperti sekolah, mulai dari sekolah dasar, menengah, dan atas atau sederajat, bahkan perguruan tinggi, yang kami jual dengan harga murah dibanding mesin antrian yang kami jual untuk umum.

Sebab dengan budaya antri yang tertib di masyarakat, menurut kami akan menjadikan semuanya lebih baik, lebih adil, pada semua lini bermasyarakat di Indonesia ini, dan sebaik-baiknya pendidikan, adalah pendidikan yang dimulai sejak umur dini.

Mesin antrian untuk pendidikan akan berguna apabila seorang murid atau mahasiswa berurusan dengan tata usaha dari sekolah atau perguruan tinggi, untuk melakukan berbagai macam keperluan, suatu contoh kecil adalah pembayaran SPP, atau kesibukan pada masa awal semester di perguruan tinggi dimana mahasiswa/i sibuk dengan urusan pembayaran semester, atau urusan tata usaha lain.

Mesin antrian yang kami tawarkan untuk dunia pendidikan ini adalah mesin antrian multimedia, yang memanfaatkan komputer serta peralatan multimedia audio visual, seperti sound system, televisi LCD/LED TV, Aplifier,touchscreen,nontouchscreen dan lain sebagainya, dimana peralatan tersebut adalah peralatan yang mudah ditemukan, diharapkan nantinya perawatan tidak akan menjadi masalah bagi sebuah sekolahan atau perguruan tinggi, karena sudah banyak tersedia di lingkungan sekitar sekolah dan perguruan tinggi.

Mesin antrian mampu melayani hingga 9 jenis layanan antrian untuk pendidikan, serta dapat dioperasikan oleh petugas administrasi tata usaha sebanyak 9 orang, yang memanggil nomor antrian mempergunakan komputer dihadapanya tanpa tambahan alat, terkecuali internet browser, sehingga tidak memerlukan perawatan khusus pada sisi pemanggil nomor antri, dan berarti juga memperkecil biaya perawatan.

Seluruh hardware, bisa saja sekolahan atau perguruan tinggi secara mengadakan secara mandiri, untuk menkan harga mesin antrian menjadi lebih murah, kami akan berikan spesifikasi hardware yang diperlukan.
Anjungan Informasi atau Kiosk Informasi mempunyai nilai manfaat yang cukup memberikan kenyamanan untuk siswa/mahasiswanya, karena dengan adanya media tersebut pelajar dapat mengakses informasi yang terkait dengan kegiatan belajar sekolah ataupun kuliah.
Dengan adanya Anjungan Informasi / Kiosk Informasi, mempunyai nilai manfaat bagi ;
  1.  Mahasiswa / Pelajar 
  2.  Guru / Dosen
  3.  Staff Akademik 
  4.  Pihak Industri 
  5.  Dan Pihak Orang Tua
Anjungan Informasi Untuk Mahasiswa / Pelajar
dengan adanya anjungan informasi / kiosk informasi  mahasiswa dapat ;
  1. Mengecek kegiatan belajar 
  2. Mengecek Administrasi
  3. Mengecek Jadwal
  4. Mengecek Nilai
  5. dan Informasi seputar sekolah / Kampus
Anjungan Informasi Untuk Dosen 
  1. Cek Kehadiran
  2. Kirim niliai
  3. Kirim Tugas 
  4. Kirim Bahan Ajar 
  5. dll
Anjungan Informasi Untuk Staf Akademi
  1. Kirim Jadwal
  2. Kirim Informasi Kegiatan Kampus
  3. Kirim Informasi Seputar Pembiayaan & Beasiswa
  4. Absensi 
  5. dll
Anjungan Informasi Untuk Industri 
  1. Kirim Informasi lowongan Kerja
  2. Kirim Informasi Magang
  3. Status Pekerjaan
  4. Informasi Interview
  5. dll
Anjungan Informasi Untuk Orang Tua
  1. Cek Kemajuan belajar Anak
  2. Cek Keabsahan informasi mengenai keuangan
  3. Kirim Indek Kepuasaan Sekolah / Kampus.
  4. Konsultasi 
  5. dll