sektor pelabuhan




sudah tidak asing lagi jika dijaman modern ini banyak
Banyak kita temukan tv-tv/videotron  yang besar ada di berbagai tempat seperti rumah sakit,hotel, pelayanan masyarakat,pendidian dan masih banyak lagi.dengan kemajuan teknologi yang sangat canggih ini kita diharuskan mengikuti perkembangan jaman dengan persaingan dan saling menunjukan ke canggihan teknologi masing-masing,sebagai solusi permasalahannya kami siap melayani dan memenuhi setiap masukan yang masarakat keluhkan yaitu dengan hadirnya anjungan informasi di sektor pelabuhan.

Anjungan informasi di Pelabuhan biasanya dibutuhkan dua tipe dari anjungan informasi antara lain adalah ;
  • Anjungan Informasi Kiosk
  • Anjungan Informasi Digital Signage 
Anjungan Informasi / Kiosk Informasi 

Keberadaan ini bisa membantu para penumpakan dalam mendapatkan informasi detail mengenai pelabuhan, dan penumpang bisa akan melihat informasi kapan keberangkatan dan apa saja fasilitas dari kapal penumpang ataupun kargo ini, Selain itu Anjungan Informasi / Kiosk informasi ini dapat disinergikan denga aplikasi yang sudah ada, jika kalau belum ada kamipun bisa menyediakannya.
Media ini dapat berinteraksi dengan pengunjung / penunumpang, dengan cara menyentuh dari menu menu yang sudah disediakan, dikarenakan layarnya menggunakan teknologi layar sentuh.

Anjungan Informasi  Digital Signage

Anjungan Informasi ini hanya bersifat memberikan informasi tanpa adanya interaksi pengguna / pengunjung. adapun tipe informasi yang dapat ditampilkan adalah sebagai berikut ;
  1. Informasi berupa Video
  2. Informasi berupa gambar
  3. Informasi berupa Animasi
  4. Informasi berupa Web
  5. Informasi Berupa RSS


Keberadaan ini bisa membantu para penumpang dalam mendapatkan informasi detail mengenai pelabuhan, dan penumpang bisa akan melihat informasi kapan keberangkatan dan apa saja fasilitas dari kapal penumpan ataupun kargo ini, Selain itu Anjungan Informasi / Kiosk informasi ini dapat disinergikan denga aplikasi yang sudah ada, jika kalau belum ada kamipun bisa menyediakannya.
Media ini dapat berinteraksi dengan pengunjung / penunumpang, dengan cara menyentuh dari menu menu yang sudah disediakan, dikarenakan layarnya menggunakan teknologi layar sentuh.