anfo running text





Running Text Adalah Salah Satu Media Elektronik Yang Sangat Berguna Untuk Menyampaikan
Pesan dan Informasi yang dapat digunakan Sarana Iklan, Running Text Sendiri Sering Disebut Moving Sign. Kini Running Text Tidak Hanya Menampilkan Text Berjalan Saja Tetapi Bisa Menampilkan Gambar atau Logo.Running Text Juga Memiliki Fasilitas Untuk Mengatur Waktu Menggunakan Real Time Clock (RTC) Sehingga Dapat Menampilkan Detik, Menit, Jam, Hari, Tanggal dan Tahun.

Apa????

Salah satu media elektronik yang sangat berguna untuk menyampaikan pesan dan informasi yang dapat juga digunakan sebagai Sarana Iklan. Running Text juga dikenal dengan sebutan Moving Sign.  Dalam pengembangannya, Display Running text kini hadir tidak hanya menampilkan rangkaian tulisan berjalan, tapi juga bisa untuk menampilkan gambar atau logo.


Kenapa????

Running Text banyak dipilih orang sebagai sarana advertising, selain tampilan yang sangat cantik, Running Text tersendiri memiliki daya tarik bagi orang – orang di sekitar yang melihatnya. seperti yang kita ketahui, bahwa indra penglihatan manusia berupa mata sangat tertarik terhadap suatu pandangan yang cerah, berwarna, mencolok, dan lain dari sekelilingnya. Hal ini yang mendasari warna dari display running text mengundang mata orang di sekitarnya untuk melihat ke arahnya.di jaman yang canggih ini banyak sekali perusahaan yang ingin memperkenalkan produknya untuk dapat dikenal maupun di minati oleh para konsumennya.dan salah satu cara efektif yaitu dengan menampilkan produk-produk di running text itu sendiri.
Dengan Teknologi yang begitu pesat, berkembangnya berbagai macam display elektronik, membuat banyak produsen – produsen display berpikir keras untuk dapat menciptakan terobosan – terobosan baru dalam hal display, salah satunya dengan mulai ramainya muncul berbagai macam Display LED. Mulai dari ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan hingga warna yang dapat disesuaikan dengan keinginan, bahkan 2014 ini sudah banyak bermunculan display yang menawarkan produk Full Color seperti Videotron.
Tidak heran kecanggihan teknologi yang diiringi dengan kepiawaian manusia dalam menciptakan barang baru, tidak lepas dari kebutuhan manusia yang kian hari semakin meningkat. Awal mula, Running text hanya digunakan untuk menampilkan tulisan berjalan, dimana jumlah karakter serta bentuk dari karakter tulisan tersebut terbatas, dengan kemajuan teknologi, sekarang dapat kita temukan banyak running text yang sudah dikombinasikan untuk menampilkan logo atau gambar, bahkan mode pergerakan tulisannya pun semakin bervariasi.

Bagaimana???

LED Running Text adalah sebuah teknik elektronik yang menampilkan sebuah tulisan bergerak atau berjalan yang terdiri dari susunan LED kemudian terhubung secara matrix dengan perpaduan LED antara baris dan kolomnya. LED Running Text ini memiliki fasilitas komunikasi secara seri yang mampu menampilkan pesan ataupun tulisan bergerak dan berjalan yang dapat dirubah melalui PC,
laptop dan juga remote.

nah ini adalah merupakan produk kami, papan informasi mesjid ini mempunyai keunggulan daripada yang lainnya diantaranya adalah ;
Mampu Menampilkan Waktu Sholat Lima Waktu
Mampu Menampilkan Gambar yang bergerak
Mampu Menampilkan Suara murottal ketika 10 atau 15 menit sebelum adzan secara otomatis.
Kalau terjadi Lupa atau belum ada Muadzin yang adzan pada waktunya, maka papan informasi mesjid ini akan secara otomatis mengumandangkan adzan.
Mampu Menampilkan kegiatan atau Laporan keuangan dengan adanya fasilitas running teks.
Lebih Elegan dengan Harga yang terjangkau.
Jika Bapak/Ibu Berminat silahkan hubungi kami di, 0812 1967 6415




.