anjungan informasi touchsreen




anjungan informasi touchsreen
Dengan kemajuan teknologi dan media yang sangat pesat, dimana masyarakat sudah mulai mudah mengakses informasi dengan berbagai media baik itu secara offline maupun online. Sehingga dalam memasarkan sebuah Produk atau Branding juga mengalami perubahan dimana diera digital ini, produk akan sangat menarik perhatian jika dikemas secara kreatif dan atraktif.maka dari itu perlulah kita saling bersaing dalam dunia yang serba instan ini,Peran manajer pemasaran dalam perusahaan berkaitan dengan jenjang manajerialnya, yakni jenjang korporet, jenjang unit bisnis strategik, dan jenjang operasional atau fungsional. Perusahaan yang berharap dapat berhasil perlu memfokuskan pada pemasaran. Filosofi seperti ini, disebut Konsep Pemasaran sangat membantu perusahaan mencapai tujuannya dengan mengutamakan kepuasan konsumen melalui koordinasi dan integrasi antara bidang pemasaran dengan bidang kegiatan lainnya. Manajer pemasaran harus bekerja dengan banyak bidang lain dalam perusahaan yang satu sama lain saling bergantung dan mendukung dalam pencapaian tujuan perusahaan. Kegiatan-kegiatan pemasaran juga perlu dikoordinasikan dengan faktor-faktor lingkungan yang sebagian besar berada di luar kontrol perusahaan. Ini berarti bahwa perusahaan perlu lebih banyak mengarahkan karyawan melakukan kegiatan-kegiatan pemasaran yang etis atau tidak bertentangan dengan norma lingkungan, dan produk-produknya memang aman sebelum diluncurkan. Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, keputusan tentang produk diintegrasikan dengan keputusan-keputusan menyangkut harga, distribusi, dan promosi. Keempat instrumen pemasaran tersebut, yaitu produk, harga, distribusi dan promosi. Keempat instrumen pemasaran tersebut, yaitu produk, harga, distribusi dan promosi, dikenal dengan istilah bauran pemasaran.

Apa itu anfo ????

Anjungan informasi (anfo) adalah sebuah media anjungan yang menyediakan berbagai informasi yang disediakan oleh si pemilik Anjungan dengan sistem akses informasi dengan cara menyentuhnya ( touchscreen), Anfo Media Informatika adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi kiosk dan digital signage, pengembangan aplikasi sistem informasi dan multimedia, Digital Advertising, Marketing Online dan Konsulatan Teknologi Informasi serta memberikan Jasa Pelatihan Bidang Teknologi Informasi dan Multimedia.


Dimana itu anfo????

ALAMAT KANTOR
Anfo Media Informatika
081219676415
senin s.d jum'at :08.00-18.00

kenapa???

Manfaat dari ANFO TS (Anjungan Informasi Touchscreen)
Informasi disampaikan dengan cara menarik karena ditampilkan secara                interaktif  dan audio visual.
Mampu terintegrasi dengan sistem yang sudah tersedia
Mendukung berbagai format file
Tentunya Menyajikan produk Bapak/ibu secara Elegan dengan                             sentuhan Emosional tersendiri.
Jadi jangan tunda tunda lagi, promosikan produk anda secara benar                    dengan Anjungan Informasi.



Cara Karja Touchscreen ( layar sentuh)
Touchscreen memiliki tiga komponen utama dalam kegunaannya yaitu Touch Sensor, Controller, Software Driver. Berikut definisi dari tiga teknologi dari touchscreen.
  1. Touch sensor : Komponen ini terletak di bagian luar tampilan sebagai lapisan penerema inputan dari user atau sentuhan. Bagian yang di sentuh akan menimbulkan aliran listrik.
  2. Pengontrol (controller) :Merupakan sebuah perangkat yang memproses dan mengubah voltase sinyal yang di terima dari komponen touch sensor yang berupa alus listrik dan di hubungkan ke prosessor atau perangkat yang lain.
  3. Software Driver : Sebagai alat penerjemah data dari proses diatas tadi yang memungkinkan proses di atas sudah bekerja dengan baik dan di tampilkannya ke antar muka melalui system operasi.


ALAMAT KANTOR